Saturday, October 18, 2008

prosotan Fx

akhirnya setlah brapa kali pengen nyoba naek prosotan di fx, tanggal 4 Oktober 2008 gw naek prosotan ituuu..hehehehehe..itu pertama kalinya gw nyobain "wahana" itu..hehe..kalo baru pertama nyoba rasanya kurang asik, abis kaya kurang enjoy gtuh..jadi malah kebentok bentok..dan turun2 tangan gw lecet..huh
oiya waktu gw baru nyampe di lantai paling atas Fx itu, gw ngliat bule bner2 mirip kyle patrick!cuman bedanya dia pirang...gila tu orang pngen gw ajak voto trus bilang k tmen2 kalo dya tuh adenya kyle patrick.hehehehehehehehehe..gila

trus kedua kali gw naek prosotan itu adalah abis kerja klompol kompueter seminggu kemudian, yaitu tgl 12 Oktober 2008..gw ajak atau tpatnya rada maksa nirma.dan akhirnya dya ikut..hehe
nah, pas kedua kali gw naek, udh bisa lebih enjoy..hehehehhehe.lebih bisa ngliat liat skitar,cengak cengok ngliatin orang2, sampe akhirnya gw nyampe..oiya ada satu kemajuan, pas gw mrosot pertama kali gw jatohnya terguling guling..parah deh...gila malu abis.tapi pas kedua kali udh mendingan walopun masih guling2..ehehehehehehehehe.trus nirma treaknya kenceng banget...ga banget sih, cuman ga nyangka aja dya bakal treak kek gtu..hehe
dan kata nyokap gw, treakan gw rada maksa...*bzzzt*