Saturday, March 28, 2009

PAINTBALL

agak2 telat sih ngepostnya, ato bahkan telat banget,,ehehhehehe
gw mo nulis ttg liburan tgl 9 maret kmaren, kan gw pergi bareng anak2 omk ke rancamaya..intinya kita pegi hari sabtu 7 maret.
hari kedua kita berencana maen paintball..setlah menempuh perjalanan cukup lama, kira2 2jam lebih, kita akhirnya sampe di lokasi paintball..tapi sayang banget pas kita nyampe, malah ujan..dan akhirnya kita mesti nunggu dan nunggu ujannya brenti..

tapi..
ujan ga brenti juga, jadi akhirnya kita memutuskan buat menrobos ujan..akhirnya kita maen paintball sambil ujan2an..udh kena tanah, kena tinta, kena aer..lengkap deh.tapi ada untungnya juga sih ujan, soalnya kan pas babak pertama gw kena tembak di leher, n setau gw kalo kena tembak di situ udh langsung kalah.tapi karna ujan, gw jadi bersiin aja tuh tinta, jadi ga kliatan deh kalo gw ketembak.hehehhe...tapi entah kenapa, mungkin kena karma kali yah, karna ketembak, leher gw langsung memar ! bener2 merah rasanya panas dan pastinya sakitt..zzzzzz...

mungkinkah itu karna karma??


tapi overall, di dua babak, tim gw menang..hehehe.=p

No comments: