Saturday, January 24, 2009

KARTUL

KARTUL = KARYA TULIS

kartul itu menyebalkan
kartul itu merepotkan
kartul itu harus dibikin dengan sangat susah payah
kartul ada deadlinenya
kartul tuh syarat buat ujian akhir
kartul bikinnya susah
kartul butuh pengorbanan
kartul tapi guna juga sih buat nambah kecepatan ngetik ;D
kartul bikin gw kurang tidur brapa hari
kartul menggubris liburan Natal gw kmaren
kartul hal yang banyak diributin ama anak klas 9 sanur
kartul harus dijilid hard cover loh (penting?)
kartul gw taonnya salah, gw ngtik taon 20007 bukan 2009..parah kan?
kartul gw ada tambelannya di cover (ssstt jangan bilang2 loh)
kartul gw ada lembar komen2.haha
kartul gw ama meli sama2 74 lembar dan 35 lampiran =P
kartul gw daftar pustakanya salah (jangan bilang2 juga yah)
kartul gw pernah nyaris jadi..ya iya lha!



dan paling penting adalah....

KARTUL GW UDAH JADI

senengnya leganya bahagianya gembiranya cerianya

okedeh lebay..

No comments: