Saturday, January 3, 2009

London

London...

kenapa gw bikin blog dgn judul bgini???hehe...
jadi waktu itu gw ama sha2 lagi males banget di skolah..klo ga salah waktu itu lagi kampanye osis atau lagi ngapaen gtu di aula, yang jelas malesin n bosen banget.nah gw ama sha2 karna terlalu bosen kita nyanyi2 lagu hijrah ke london-changcuters..knapa lagu itu?
karna kalo diinget-inget, "cowok" kita be2 tuh ada di london, atw seengganya di inggris lha..sha2 : willmos, gw : fabregas..HEHEHHEHEHE..nah liriknya london tuh pas banget tuh kayanya buat kita..



Kau berkelana
Ke negara sepak bola
Bukan Italia
Bukan juga Argentina
Ohoho… Ohoho…
Ditinggal cinta
Buat aku tak berdaya
Gundah gulana
Ingin aku menyusulnya
Ohoho… Ohoho…
Dia jauh
Dia jauh
Aku rindu
Aku rindu
London, London…
Ingin ku kesana
London, London…
Pergi menyusulnya



nah begitulah liriknya...gmana?pantes kan kalo gw ama sha2 nyanyiin?hehehhehee..




No comments: