Saturday, January 3, 2009

KULINER...

KULINERRRR !!!


asik asik asik..kmaren gw dan teman2 berkuliner ria kliling2 kota jakarta yang masih sepi.anggota pengkuliner adalah :
sha2
nirmi
achel
eli
dania => ketua.haha
vina
meli
gw

kuliner dimule dari :

1. CHEESECAKE FACTORY

di restoran ini kita mesen strawberry ciskeik n blueberry ciskeik,tiramisu sama beberapa pasta dan pizza.mnurut gw itu smua enak banget, trutama ciskeik nyaaaaaaaa...yuuummyy

tadinya kita mo ke waroeng telor ceplox, setlah cape2 nyari, ternyata tutup.SEBAL!akhirnya kita mo ke PP bwat pancious, tapi rame banget jadi ga jadi deh.trus mo bli baby burger di hotshot, tapi abis..hih sbel.


2. PISANG GORENG PASIR (?)

gw juga ga tau namanya tepatnya apa, tapi enak juga buat nyemil..itu kaya toko di pinggir jalan dan gada kursi buat makan, jadi cuman bli buat bawa pulang..


3. Warung Pasta

tempat ini ada di kemang, dan pastanya bener2 enaaakk lohh..gw mesen yang pasta bener2 bumbunya kejuuu.sluuurppp...yang laen juga pesen pasta, dan kita mesen pizza lagi di sini.pizzanya enak juga, kaya crispy2 gtuu..yamz
entah knapa tiap gw mo nyebut ni restoran gw malah bilang Pasta House..haha


4. Sour Sally

karna kita ga tau mo kemana, jadi kita mampir ke sour sally di kemang.jd sour sally ini kaya ada di dalem mall yang isinya makanan smua, tp gw lupa nama mallnya apa, abis namanya susah sih.trus kita mesen yoghurt deh..gw mesen yg plain dengan toping sereal warna/i dan yg kaya cookies itu loh..enak juga
setlah itu kita bingung mo ke mana, jadinya kita ke KLAPA GADING..hehe.dari kemang ke gading..ckck


5. Hot Shot

di gading kita ke mall nya, tapi bingung mo makan apaan.karna blom puas ga dapet baby burger, jadilah kita ke hot shot lagi dan kita berhasil mendpatkan baby burger..hehe.kita bli itu doank 2 porsi..tapi trus gw ama nirma bli lagi buat dibawa pulang.haha





akhirnya kita pulang deh dari situ......hehehe.
setlah diteliti, kuliner kita kali ini temanya western food.hehe

No comments: