Sunday, December 7, 2008

Christmas is getting closer

eh berita baik tlah datang! bentar lagi NATAL !!!!!
yang jelas sih I LOVE CHRISTMAS VERY MUCH..

barusan gw beli pohon natal dan langsung setlah si pohon nyampe rumah, bonyok+gw mendekor si pohon natal or cemara ituuuu..yeeeyyy

ni ada tahap2 menghiasnya loohh..ehehehehe

1. pasang hiasannya menurut selera masing2.
ini adalah hiasan pertama yang gw pasang di pohon natal itu..


entah kenapa gw milih si snowman kuning ini..abis lucu dan nyentrik kali yah?!
abis itu lanjutin deh dengan hiasan2 menarik lainnya..contoh :


ya benar skali para pembaca skaliaann..KEPIK lagiii..gw seneng banget ternyata oma gw nyimpen hiasan pohon natal kepik..ehehe



trus ada juga si jamur..gw juga ga ngerti knapa gw suka ama nih jamur.padahal kalo jamur asli sih gw amit2 deeh, megang aja jijiiik..tapi nih jamur lucu.trus blakangan gw pasang anaknya.maksudnya jamur kecil..lucu deh jadi ada 2 jamur gitu, kaya emak ama anak.


slain gw, tentunya bonyok gw juga turut sibuk mendekor si pohon..

nyokap

bokap

tak lupa, anjing gw si Britney ikut berpartisipasi lho..


akhirnya tahap memasang hiasan selsai..inilah tampak si pohon..belom selsai looh.masih dalam tahap penyelesaian..hehe


2. setelah berbagai hiasan dipasang, part paling penting
adalah,,PASANG LAMPU!


pohon natal tanpa hiasan lampu gw bilang baru seperempat jadi..beneran deh, dengan
hadirnya si lampu, pohon tampak beda!hehe.liat deh..


setlah ditambah lampu, tambahin juga dekor buat potnya, biar makin bagus..ehhee


akhirnya selesai juga ni pohon..karna blom puas motret2, akhirnya si britney (anjing gw) masih jadi objek voto..hehe...lihatlhaa..




-end-

No comments: