Wednesday, December 24, 2008

hide and seek

it was a really boring day at school, many students are preparing for the pensi. I was reading New Moon, when suddenly ...


VINA : " Eh maen petak umpet yuk.."
gw : "hah?!"
Marcel, leti,rosy : "eh bole2..."
gw : "ehmmmm.......ehmmm....yodah deh boleh"

finally we played hide and seek AT SCHOOL!

pertama-tama tuh gw ama kalo ga salah marcel, yang nyari, dan gw menemukan mreka di tempat parkiran motor..ckck.pas kita lagi seru maen, munculah sha2,erinca,evelyn, dan kita ngajak mreka deh..akhirnya kita maen bener2 kaya anak TK lari sana lari sini dan guru boro2 ada yang negur, smuanya masa bodo..lagian hari itu bener2 ga penting banget deh..
blakangan muncul anak2 laen yang pengen ikutan, jadi makin seru deh..
yang paling susah dicari tuh VINA..dia bahkan ngumpet di dalem kantin sampe bantuin tante kantinnya jualan..gila dasar

nah yang jadi masalah tuh pas udah hampir pulang skolah, kira2 tinggal 15 menit lagi, kita masih lanjut aja..mulae deh masalah muncul..kan yang bagian nyari si Vivi ama Evelyn.pas itu gw ama leti ngumpet di klas 94 sampe tiba2 MS.Vina masuk..akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke klas kita sndiri..jadi gw ama leti jalan scara diem2 lewat blakangnya mis Vina, dan akhirnya kita ga ketawan..HEHE.itu sih gak parah, yang parah si sasa ama rosy.mreka tuh ngumpet dan ketawan bu ina..ckck.

tapi gw sangat bertrimakasih ama VINA atas ide superkreatif dan gilanya itu, karna akhirnya satu hari membosankan di skolah berhasil lewat..=D

No comments: