Sunday, December 7, 2008

movie time

ok..skarang gw mao melaporkan film2 baru nih..
yang pasti sih :

TWILIGHT


jadii pada tanggal 2 Desember 2008 pk 20.55 gw bersama nyokap nonton twilight di puri XXI..

aduh pokoknya KEREN abis deh ni film...ga tau emank beneran keren, atau karna gw nontonnya pas selsai ulum jadi smua kliatan keren gtu..ehehehhee....
tapi gw bilang sih emang ni film mantep deh.gw sih ga baca novelnya...pokoknya gw selsai nonton ini kaya masih kebayang bayang gtu..hehe..
edward cullen alias robert pattinson gw bilang sih ga ganteng2 amat, cuman keren aja..hehe.yg gw demen di film ini tuh alice..gaya n gayanya oke banget..kayanya asik tuh punya style kaya dia..wehehe



okedeh, slain twilight, gw nonton :

JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH


tgl 6 Desember 2008 gw akhirnya nonton ni film..tadinya gw maonya nonton city of ember..tapi berhubung waktu itu gw di GI bersama nyokap, dan di blitz sono gada city of ember, kadilha gw nonton ni film..
sbenernya filmnya dibilang baguss banget sih ngga juga, tapi ga jelek juga..yang maen tuh si Brendan Fraser (yang maen the mummy) jadi yaaa kisahnya kira2 kaya petualangan gitu..seru n kocak..gw bilang enakan nonton ini yang 3D deh..soalnya kaya emank didesign buat 3D gtu.
yang mao gw bahas tuh si anak cowonya, gw lupa nama di film maupun aslinya siapa..tapi yang jelas dia tuh yang maen Little Manhattan..anak2 sanur klas 9 skarang pasti tau film itu lha..itu aja sih yang mao gw informasikan..huehueheuheuehue


oiya, seblum gw n nyokap gw nonton ni film, gw nonton aer mancur menari..hueshues..mungkin ini rada telat karna setlah sekian lama aer mancur ini dibangun di GI, gw baru nonton kmaren..hehe..




itu aja sih ttg film barunya....

No comments: