Monday, December 15, 2008

ember

yang mao gw bahas bukan ember tempat nyimpen aer, tapi filmnya :

CITY OF EMBER


akhirnya gw nonton nih film bersama teman2 OMK..hehehe
filmnya lumayan sih, tapi ga bagus2 amat kok. *gw bingung napa sha2 bilang ember lebih bagus drpg twilight* padahal gw bilang sih rada jauh deh perbandingannya...ya bagusan twilight lhaaaaa
yang gw bingung..yang maen jadi DOON HARROW mirip banget ama SKANDAR KEYNES yang jadi EDMUND PEVENSIE di Narnia...nama aslinya si DOON tuh HARRY TREADAWAY.. gw tau udh banyak yang bilang bgtu.
gw bingung mereka bisa mirip banget ampe kaya kembar..

Harry Treadaway


Skandar Keynes


MIRIP KANNN????
emank sih sengaja gw pilih voto yang mirip..tapi emank mirip!
eh si harry punya brother lho namanya Luke Treadaway, dan dia pirang..yg ada di pikiran gw skarang adalah : jangan2 skandar itu brothernya yg sbenernya, dan luke itu entah datang dari mana..tapi karna terlalu mirip sehingga takut ketuker jadi akhirnya skandar dikirim ke inggris, trus sang ibu mengambil Luke menjadi anaknya....*bzzzzzzzttttt*
maap yah Luke, gw berprasangka buruk ama lu...=D



ehm, mungkin ini sdikit telat, tapi gw lagi baca new moon nih..ahaha
yap benar, gw baca yang indo..abis dapet pinjemannya yang indo..lagian biar cepet bacanya..hehe




No comments: